Berkeringat Bersama di Akhir Pekan Lewat Lantunan Musik Rock dalam Acara Rock Camp #2

Rock Camp

Halo, Warga Atlas! Ada rencana apa weekend ini? Bingung weekend ini mau kemana? Nah, jika kalian masih bingung weekend ini mau ngapain, Rock Camp #2 hadir sebagai solusi bagi kalian yang masih  nggak tau apa yang mau kalian lakukan di akhir pekan. Karena Rock Camp akan mengadakan edisi kedua event mereka lewat Rock Camp #2!

Event ini merupakan pengembangan dari Rock Camp #1 yang muncul pada masa pandemi kemarin. Kali ini, Rock Camp #2 kembali hadir sebagai event yang akan menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul dan bersenang senang bersama teman-teman kalian. Event ini juga akan mempertemukan kalian dengan teman baru yang sama-sama suka experience baru ataupun suka musik-musik rock. Kalau beruntung, siapa tau kalian juga bisa bertemu dengan jodoh kalian disini! 

Rock Camp #2 akan kembali diadakan di Sentosa Stable, Lendoh, Kendal selama dua hari pada tanggal 15 – 16 Juli 2023. Tentunya, event ini akan menghadirkan banyak band keren yang siap memanaskan area moshpit lewat setlist cadas yang disajikan. Daftar band yang akan tampil pada event ini adalah:

  • Dread lord

Gimana? Tertarik? Luangkan waktu kalian, ajak teman sejawat dan pesan tiketnya melalui Instagram mereka yaitu @rock.campofficial.

Sampai jumpa!

Share: