Berbincang Bareng Marco & Sarra Tobing

Berkolaborasi dengan DMO sebagai media partner, Atlas Room berkesempatan untuk meng-interview Marco Randy & Sarra Tobing selaku guest star di acara perdana dari DMO, ‘Playground’. Mereka berdua dikenal sebagai publik figur dan broadcaster di Hard Rock FM, Jakarta! Selain broadcaster, Marco dikenal juga sebagai podcaster, sedangkan Sarra dikenal sebagai art director sekaligus content creator. 

Di ‘Playground’ juga nantinya menjadi acara perdana mereka satu panggung sebagai guest star di acara pesta dansa-dansi awal pekan ala Kota Semarang. Yuk, simak jawaban mereka di bawah!

  1. Halo, Marco & Sarra! Apa kabar nih kalian berdua?

M : Kabarnya puji Tuhan baik nih. Sehat, makasih banyak!

S : Kabarnya puji Tuhan, baik-baik saja. Ga baik-baik aja kalo siaran sama Marco pas dia laper.

  1. Jujur, kita excited banget karena ini sepertinya pertama kali kalian ya dateng ke Semarang berdua untuk sebuah acara? Gimana perasaannya? Please, do tell us!

M : Jujur, ini pertama kalinya ke semarang jadi seneng bgt bisa dateng kesini apalagi dapet kesempatan untuk karokean bareng2 anak semarang nih. Dan excited banget pastinya hehehe

S : Semarang has been always my comfort city to visit. Kota Lama, apalagi. Jadi terimakasih ya sudah mengundang!

  1. Tapi, kalian pernah ke Semarang nggak sih sebelumnya? Coba, kasih tau kita dong kalian udah pernah kemana aja pas kesini, atau ada pingin kemana gitu kalau belum pernah? Hihihi

M : Belom pernah nih jadi masi baru banget dengan suasananya, kotanya dan orang-orangnya. Dan karena diajak ke semarang jadinya sempet search di TikTok juga kuliner di semarang ada apa aja sih, dan rekomendasinya tuh ada beberapa. Salah satunya tuh ayam goreng pak supar kalo nggak salah. Beuuhh… ngiler banget!

S : Sudah pernah ke Semarang sebelumnya. Dan memorinya selalu cantik. Untuk tempat yang ingin dikunjungi, belum pernah kesampaian makan babi di Semarang. Karena Semarang ternyata lumayan banyak kuliner haramnya, ya?

  1. Pas pertama dikabarin ini acara Karaoke, perasaan kalian gimana dipasangin berdua?

M : Sebenernya seneng, excited, kaget dan panik juga ada sih karena biarpun kerja bareng, buat jadi MC karaoke kan belum pernah ya, rasa takutnya pasti ada kalo amit-amit nggak asik gitu. Tapi, tetep optimis sih karena kan gua ama Sarra anak gawl banget nih dan semoga lagu-lagunya keterima juga sama anak Semarang dan kita bisa sing a long serta joget-joget bareng pastinya!

S : Marco sih seneng banget. Beliau anaknya introvert, jadi gue agak surprised waktu dia cukup demanding untuk jadi karaoke leader di Semarang pulak. Kalau aku pribadi, agak bimbang. Soalnya belum pernah nge-lead. Dan ini di Semarang bukan di Jakarta. Aku kurang paham marketnya kayak apa, skena-nya seperti apa. It’s quite scary yet exciting at the same time, sejujurnya. Jadi, finger crossed ya. Semoga berkenan output-nya.

  1. Pilih salah satu, Wingko Babat / Lunpia?

M : Kayaknya lumpia deh, goreng2an is my thing bro hahaha

S : Lumpia

  1. Karena besok tuh acara karaoke bersama kalian, please mention your top 3 (three) go-to karaoke songs!

M : Sebenernya banyak ya kalo lagu tapi kalo disuruh pilih 3 yang sekarang ini top of mind gua pasti lagu-lagunya Justin Bieber, lagu indonesia kaya dewa juga enak-enak  kok dan Tulus sih biar campur aduk perasaannya.

S : Terlatih Patah Hati – The Rain. Sayang – Via Vallen. Bon Jovi – It’s My Life

  1. Terakhir! Kasih tau para pembaca dong kenapa kita harus banget wajib dateng ke acara ‘Playground’ besok! :3 

M : Ya harus banget dateng dong kapan lagi kita bisa seru-seruan bareng, nyanyi bareng, joget bareng dan mingle bareng. Kan siapa tau gua bisa nggak balik lagi ke Semarang. Ditambah ada Sarra Tobing lagi.

S : Dateng dOoonGggggGgg! Berawal dari jumpa di Pots Bar, berakhir dari kamu yang ku kejar secara barbar!

Aren’t you guys excited? Because, we are! ‘Playground’ berkolaborasi dengan Carry-Okey! By POTS Bar akan dilaksanakan pada Senin, 20 November 2023. Nggak cuma Marco & Sarra, akan ada penampilan menarik dari Aik & Peter, DJ lokal asal Kota Semarang. Bakalan ada activities dan games menarik juga lho! 
Join DMO and book your table or sofa earlier by clicking the link here, dan pantengin terus Instagram DMO di sini. Ikan hiu makan telor, see you on the dance floor!

Share: